iklan test

Kamis, Maret 08, 2007

Setor tabungan di BCA dikenakan biaya

Kemarin (7 Maret 2007) sewaktu menghadiri deklarasi KSTI di menara batavia saya menyempatkan diri untuk melakukan penyetoran pada Cabang BCA di menara batavia. Selama ini saya melakukan setoran tabungan di BCa cabang Wisma Nusantara.

Pada saat menyetor saya benar-benar kaget karena diminta untuk membayar biaya setoran.
Saya memberitahu kasir bahwa ini rekening saya sendiri dan di cabang BCA wisma nusantara saya tidak pernah di minta membayar biaya setoran, paling diminta untuk memberikan foto kopi KTP. namun sang kasir tetap memaksa dengan beralasan tiap cabang punya kebijakan tersendiri (what a good policy BCA).

Saya katakan pada kasir, ini bukan masalah biayanya (Rp 5000) tapi terus terang seumur hidup saya baru kali ini saya menyetor ke tabungan saya sendiri harus membayar!!!! Dan saya juga bukan cuma menyetor di BCA tapi di Bank lain juga dan saya tidak pernah diharuskan membayar :(

Kalau ada diantara anda pegawai BCA tolong beri saya penjelasan yang logis kenapa saya harus membayar untuk menabung di BCA.

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku bukan pegawai bank BCA, tapi mungkin ga rekening anda bukanya di Makassar,kalo setor di jakarta ( kota lain ), kena biaya lima ribu tuh biasanya.

Anonim mengatakan...

Setahu saya, dulu, walaupun rekeningnya punya sendiri tapi kita setor di BCA yang beda kota (atau beda cabang?) memang dikenai biaya.

Anonim mengatakan...

ngga bawa buku pastinya. ya kena lah.

Anonim mengatakan...

Dari dulu kalo setornya ke rekening dari kota lain, biar punya sendiri juga kena Rp 5.000

Unknown mengatakan...

Kalau begitu, mulai dari sekarang anda harus mencari barang yang namanya CDM (Cash Deposit Machine) yang ada di beberapa cabang BCA. Dengan barang ini insyaallah tidak ada tambahan biaya apa2 utk memasukkan uang ke rekening anda sendiri. Sejak ada CDM, sudah entah berapa bulan saya nggak pernah face-to-face dengan teller dan CS BCA.

Anonim mengatakan...

Setau saya udah lama deh kita ditarik biaya untuk kiriman antar cabang :)

*makanya saya make teknik, setor BCA via temen dicabang dimana dia buka rekening, habis itu baru KIRIM via KlikBCA atau ATM BCA atau via ATM Setoran Tunai

Beres deh

Anonim mengatakan...

tanya KENapa?

Anonim mengatakan...

WOW!!! INI SEBUAH KEJUTAN BESAR PASTI,KARENA UNTUK BANK SEBESAR BCA SAYA RASA TERLALU BERLEBIHAN TAPI MAU GIMANA LAGI hehehe.... bca kan bank yang cukup great juga so ga da masalah hehehe

Laropstars Ads mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Laropstars Ads mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yopie mengatakan...

kalo bikin rekeningnya misal di surabaya, terus setornya di bandung eakh pasti bayar, soalnya bca nerapin kalo setor ke luar kota pasti bayar 5ribu