iklan test

Kamis, April 19, 2007

Komunitas Blogger Makassar

Salah satu yang saya rindukan sejak kembali ke Jakarta adalah berkumpul bersama sama teman-teman dari Makassar, baik itu teman-teman dari jaman SMP, SMA maupun jaman Kuliah. Namun kadang kesempatan untuk itu sangat jarang dan susah sekali mengatur waktu dengan teman-teman yang lain. Kadang aneh juga, walau sebagian besar teman-teman seangkatan SMP dan SMA ada di Jakarta juga untuk sesuap nasi segenggam berlian, yang namanya berkumpul adalah sesuatu yang sangat mewah.

Tapi sejak beberapa bulan lalu saya agak terobati, ini berkat komunitas blogger makassar yang ternyata sangat aktif baik di milis maupun "arisan" via fasilitas conference Yahoo Messenger. Isi milisnya sangat campur sari alias segala macam ada, namun belum sampai pada taraf "You Junk, I Junk" seperti di milis sebelah :D

Terus terang saya merasa terhibur dengan komunitas ini, selain bahasa yang sangat familier, candaan yang kadang cuma dimengerti oleh mereka yang berasal dari Makassar bisa saya dapatkan di komunitas ini. Apalagi melihat kegiatan mereka yang positif. Mudah-mudahan komunitas ini bisa bertahan lama dan memberikan sumbangan yang bermutu bagi komunitas blogger di Indonesia.

Bravo Blogger Makassar!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asiik!!
makasih piWinG buat testimonialnya hehehehehe…
sepp deh!!

semoga komunitas ini tetap eksis sampai kapanpun…