iklan test

Jumat, Januari 11, 2008

Sate Terbesar di RM Bu Entin Labuan



Pas liburan 1 Muharram kemarin saya jalan-jalan bersama keluarga ke Anyer. Kami menyempatkan diri ke Warung Bu Entin. Di sana saya melihat sate terbesar yang pernah saya lihat. Ukurannya luar biasa, kalau biasanya 1 porsi sate = 10 tusuk, dengan ukuran sate seperti ini saya cuma bisa makan 3 tusuk :)


Warung Bu Entin ini terkenal dengan masakan otak-otaknya. Ketika saya coba, memang terasa lebih enak dari otak-otak yang di Makassar :) terlihat di foto di bawah, barisan otak-otak yang sedang dipanggang jauh melebihi cumi panggang yang disebelahnya (tidak terekam oleh kamera).

1 komentar:

adinoto mengatakan...

buset itu sate apa ya boss??? kok jadi serem gitu kalo kegedean ya bwakakkakakaa... belon2 dah takut :D

kalo otak-otak sip tuh, ga tau gimana jadi kangen otak2 singapore. gua perhatiin itu disana seluruh singapore yg ngedrop dari mobil yg sama rasanya pun sama hehehehe lebih sedap kadang2 karena ga ngandelin banyak tepung, tapi rasa :D

*wah jadi ngacai... ada yg mo ngajak ga? traktir makan otak2 di singapore ngejogrog dilantai sampe kembung!!!