iklan test

Kamis, Februari 28, 2008

Secepat dan seekonomis Busway


Transjakarta Busway memang selalu menarik untuk di perbincangkan. Belakangan ini selain menjadi sorotan karena terbakarnya sebuah bus transjakarta, yang menjadi perhatian adalah dipangkasnya anggaran yang di ajukan oleh Pemda DKI, jalur busway yang diterabas mobil pribadi berakibat menurunnya jumlah penumpang yang di layani dari 200.000 menjadi 180.000.

Walaupun demikian, ternyata bagi pemasang iklan busway adalah maskot yang menarik untuk dijadikan bahan perbandingan. Tengok saja kedua iklan yang terpasang di halte dan di belakang bus transjakarta( di atas dan dibawah tulisan) . Harus di akui, sebagai pengguna rutin busway koridor I (Blok M-Kota) kedua iklan tersebut terasa pas. Tapi untuk koridor lain, sebaiknya pemasang iklan pikir-pikir dulu.

Tidak ada komentar: