iklan test

Jumat, Maret 21, 2008

Word Silent Day


Yang bikin gambar ini sapa yah :)

5 komentar:

Suwahadi mengatakan...

Bukan gwa loh yang buat... :D

http://www.mnots.eu mengatakan...

Jam 12 alat elektronik dipakai buat khotbah jumat sama adzan pak

Anonim mengatakan...

Kayaknya itu font, bro. Aku punya sign language itu. tapi musti dicari dulu yang mana.

Btw, sepanjang Martapura - Banjarbaru - Banjarmasin ada beberapa warnet, dan aku masuk di salah satunya di depan hotel. Bersih, 20 PC, AC, baru buka 1 bulan, rate 2500 per jam. Penuh sejak mulai buka.

Aku tanya "ikutan Awari 'gak?" Hehehe udah kampanye nih... Pokoknya seru deh di sana, provinsi seribu ruko, sejuta masjid tuh... a good start.

gagahput3ra mengatakan...

Salam kenal mas :P

Kemaren waktu world silent day komputernya uda otomatis mati gara2 IndosatM2 betingkah :(

Tapi emang kayaknya susah deh buat matiin alat2 elektronik kemaren. Gimana caranya, kan orang shalat Jumat =P

Irwin Day mengatakan...

hihihi, iya yah.. banyak yang protes soal sholat jumat. emang sih waktu sholat jumat kemarin tetep pake loudspeaker. :))