iklan test

Kamis, Oktober 05, 2006

12 jam (saja) di Bali

Berangkat Pagi

Saya terakhir ke Bali tahun 2001. Waktu itu saya 'terpaksa' nginap semalam karena tiba dari Bandung siang sementara pesawat ke Makassar adanya jam 7 pagi. Bali sendiri bukan tempat yang asing, karena tahun 1997 hingga akhir 1999 saya bekerja disana :)

Tanggal 2 Okt 06 saya diminta mewakili kantor untuk pertemuan dengan rekanan di Denpasar. Tiket diterima sore dan saya cek ternyata berangkat jam 7 pagi dari Cengkareng dan tiket pulang pada hari yang sama jam 18.40. Doh! cuma 12 jam saja, jadwal padat karena harus cek situasi di lapangan dan meeting. Sebenarnya bukan masalah cuma 12 jam saja, tapi sekarang kan lagi bulan Puasa dan cuaca di Bali sedang panas-panasnya dan pada saat survey lapangan cuma saya yang berpuasa :D

Walaupun singkat, namun saya menyempatkan diri bertemu selama 15 menit dengan sahabat karib saya yang sudah 7 tahun tidak bertemu, yah daripada perjalanan ini isinya urusan kantor semua kan sayang ;)




Pulang Sore

2 komentar:

Bangsari mengatakan...

waduh, ngiri deh. saya belum pernah ke bali. he..he..

maksih dah mengunjungi blog saya mas...

Anonim mengatakan...

Katanya lagi blanja di belakang kantor????
Lagi puasa kok boong??