iklan test

Senin, Oktober 30, 2006

Kumpulan Maaf-maafan lewat SMS

Selama beberapa tahun terakhir ini ucapan saling memaafkan kebanyakan lewat SMS. Saya bahkan sudah tidak pernah lagi menerima ucapan Selamat melalui kartu. Niatan untuk meng-arsipkan ucapan-ucapan selamat ini sudah sering terlintas dan baru kali ini saya menyempatkan untuk meng-arsipkan sms-sms yang ada tersebut.

berikut kumpulan sms yang saya terima di Idul Fitri tahun ini:

aslmkm, mohon dibukakan pintu maaf dalam menyambut bulan suci ramadhan & selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan..wass,(Mirdal & Kel)

Marhaban ya Ramadhan
Mohon maaf lahir batin jika ada tutur kata yg selama ini tdk berkenan semoga amal & ibadah puasa kita dilancarkan oleh Sang Khalik..

Didalam bulan puasa nan suci ini harapan saya Allah membuka pintu hati nurani para pejabat negara,pemimpin BUMN agar mbuat regulasi u memakmurkan ekonomi masy bukan mengeluarkan kebijakan2 yg tdk kondusif dan menyadari bahwa gaji yg diterima adalah uang rakyat sehingga harus mengabdi kepada rakyat bukan kepada segelintir golongan semata @Judith MS/AWARI

Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa 1427 H. -0811416xxx

Please forgive me, mistakes,shortcomings as we welcome Ramadhan. May Allah give u strength in ur iman and health. Amiin.. *ninda rahman*

Bila ada langkah membekas lara,bila ada kata merang kai dusta,bila ada tingkah menoreh luka,pada kesem patan ini kami sekeluarga, mohonkan maaf lahir dan bathin.SelamatMelaksanakan IbadahPuasa pada bulan Ra madhan l427 H.Wass KBP Drs H.R.M.KURNIAWAN,SH&Family

Ass, kami sekeluarga mengucapkan "SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1427 H. MOHON MAAF LAHIR BATIN..Semoga ALLAH SWT, melimpahkan rahmat dan resky bagi anda sekeluarga dan semoga sukses selalu beserta anda sekeluarga..Amin...-> adi sekeluarga

Ikhlas memaafkan terasa sangat menyejukkan hati, terlebih dalam nuansa silaturahmi di hari nan Fitri, seandainya tidak terwujud maksud hati mengunjungi, sudilah menerima SMS kami: Riad & Kelg. tuk mewakili mengucapkan 'Minal Aidin Walfaidzin: Mohon Maaf Lahir & Batin'

Kami dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1427.H minal aidzin wal faizin .Mohon maaf lahir dan batin.( MAHARANI&KEL)

Taqobbalallahu minna wa minkum, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf segala kesalahan. Semoga amal ibadah kita diterima & jadi orang yang taqwa (didien & dina)

Dihari Fitri ini sy mohon keikhlasan dimaafkan smua salah apapun yg pernah sy perbuat.Minal aidin walfaidzin.Salam hangat untk sluruh keluarga *Ninda Rahman AT*

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum.Mengucapkan Selamat Merayakan Iedul Fitri 1427H. Mohon maaf lahir & batin. Fredyan & Kel.

Arman Satary sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga 4JJI Swt. menerima amal ibadah kita dan memberkahi kita semua. Amin

Selamat Idul Fitri 1423 h dan Selamat Idul Fitri 1423 h. Semoga Allah swt. mengampuni kita semua. Yamin.

Andai jemari tak kuasa berjabat,setidaknya kata msh dpt terungkap.Dgn sgl kerendahan hati,tulus hati memohon maaf SELAMAT IDUL FITRI 1427 H MAAF LAHIR& BATHIN. 081354019xxx

Kami seklrg mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Ya Karim. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1427H. Mohon Maaf Lahir Bathin. : Edu & Kel

Taqoballallahu minawaminkum, taqobalallallahu ya kariim. Selamat Idul Fitri 1427 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Batin (Keluarga Moh. Mirdal)

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H, mohon maaf lahir & bathin, Minal Aidin Walfaidzin (Rastom & Anny)

Mia mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya iedul fitri
Unduk

Gema takbir membahana di angkasa. Membawa syahdu keagungan-Nya. Hidup tak berarti tnpa Keridhaan-Nya. Minal Aidin wal Faidzin. Mhn maaf lahir dan batin.(Khalid)

Ass... Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H. Saya mohon maaf lahir & bathin. (Ivan Maswi).

Mat idul fitri bung,mohon maaf lahir& bathin. Sam

Andai jemari tak kuasa berjabat,setidaknya kata msh dpt terungkap.Dgn sgl kerendahan hati,tulus hati memohon maaf SELAMAT IDUL FITRI 1427 H MAAF LAHIR& BATHIN.

mau lebaran versi pemerintah ke' atau versi muhammadiyah tetep aje utk merayakan kemenangan & kembali ke fitra. tetep aje utk bermaaf2an. minal aidin wal fa idzin. maafkan lahir bathin. ¤dedy djabir¤

Minal Aidin Wal faidzin.. Mohon maaf lahir dan batin. Mohon dimaafkan kl selama ini sy banyak salah.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H. (Andre)

Alaika salam.Kami mengucapkan slmt idul fitri,mohon maaf lahir dan batin.Semoga kita tmsk umat yg selalu diridhoi Allah & mendpt syafa'at Rasulullah (Fajar&kel)

Gema Takbir Berkumandang, Pintu Hati Terbuka, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin - ^^ Elly & Anjas ^^

Maap, bukanx saya lancang. Maap, bukan pula saya ikut2an. Tapi maap, saya mau bener2 minta maap.
"Minal Aidin Wal Faidzin - Maafkan Lahir dan Bathin"


Mudah-mudahan kita mendapatkan ampunan, rahmat dan kekuatan dari Allah swt. Amiin. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin. (Haitan&kel)

Sruan Takbir m'iringi brlalux bln pnuh Berkah & Ampunan.Qt pun kmbl Fitri.Tp Dosa & Khilaf hny bs trhps dg Maaf. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,MÖHON MAAF LAHIR BATIN.

Bila tangan ini tak bisa berjabat, biarlah ketulusan hati yang bertaut. Mohon maaf lahir & bathin. > wisnoe

Friend, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, untuk yang disengaja maupun tidak. Isdar, Manda & Allegra.

Di Hari yang Suci ini, dari ketulusan hati yang terdalam, kami sekeluarga mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H". (Julius Aritonang dan Kel.)

Hari Yang Fitrah Tlah Tiba Menerangi HatI Dengan Lentera Taubat Atas Segala Dosa. SELAMAt IDUL FITRI 1427 H. Mohon Maaf Lahir&Bathin! @Dhiyan@

Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf. Berharap diri dibasuh maaf, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1427 H
Taqoballahu Minna Waminkum Taqoballahu Yaa Kariim
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir & batin
- Taufiq A. Rachman [mPiQ] -

Dihari Fitri ini sy mohon keikhlasan dimaafkan smua salah apapun yg pernah sy perbuat.Minal aidin walfaidzin.Salam hangat untk sluruh keluarga *Ninda Rahman AT*

Wish u a very pleasant Idul Fitri1427H. Taqaballahu mina wa minkum Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf zahir dan batin (Ilham Sentosa).

Slmt Hr Ry IdulFitri,"mhn maaf lahir&batin, MinalAidin WalFaidzin".Smg amal ibadah yg tlh kt lakukan mendpt ridha, pahala&unan AllahSWT, Wassalam Hoky/Biskom

Ndut, maaf lahir bathin ya.. +447731384xxx

----

Buat Sahabat, Rekan yang telah mengirimkan sms-sms di atas saya mengucapkan Terima Kasih, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita bertemu lagi di Ramadhan tahun depan. :)

4 komentar:

Aris Heru Utomo mengatakan...

Mas Irwin,
Salam kenal. Wah idenya kok kebetulan sama ya dengan saya. Saya juga ingin memfile sms-sms yang masuk, tapi belum sempat. Kalau gitu skrg aja dech saya file di blog biar gak basi.

fisto mengatakan...

weleh, caranya gimana sih mengarsipkan sms2 itu?...pake software apa?ato ditulis satu2 ya?..pengen juga nih sebenernya

mia mengatakan...

pasang nama gue, bayar lisensi juga!!! Hahahaha

Zainal mengatakan...

Keren cuUy...!Wkwkwk