iklan test

Senin, Februari 26, 2007

Munas AWARI di Bandung



Munas itu akhirnya terlaksana, setelah cukup lama dipersiapkan dan ditunggu tunggu oleh komunitas warnet. Selama dua hari melakukan Munas di Bandung (24-25 Feb 07) , kesan santai dan suasana yang bersahabat antara sesama peserta sangat terasa. Yang menarik, ternyata selain meresmikan pendirian organisasi secara badan hukum, acara ini juga menjadi tempat bertemunya pendiri-pendiri AWARI seperti Opa Michael, Didin Pataka dan Kang Zilmi. Mami Judith (aka. Bunjems) muncul melalui conference call sehubungan dengan kondisi kesehatan beliau yang tidak mengijinkan untuk ikutan munas.

Diluar hasil hasil Munas, perlu dicatat adalah kerja keras panitia pelaksana yang bekerja dengan baik dalam mempersiapkan acara dan melayani para peserta Munas. Bravo untuk panitia!. Apalagi jika mengingat keterbatasan dana sebab hampir saja acara dilaksanakan dengan swadaya, namun di menit menit terakhir ternyata sponsorship, donatur dan support datang ke acara ini.

Saya tidak tertarik untuk menuliskan hasil hasil munas di blog ini, sebab hasilnya akan dimuat secara resmi di situs awari yang kemungkin besar telat di muat sehubungan dengan panitia yang saat ini lagi kecapekan sehingga perlu extend kamar hotel 1 hari untuk istirahat :))

Tidak ada komentar: